Perbaikan Seluler Vs Perbaikan Laptop

Ponsel dan laptop – keduanya adalah contoh gadget elektronik canggih yang telah menemukan ruangnya sendiri di dunia! Seorang wanita yang tinggal di rumah membutuhkan handset untuk keperluan pribadinya sementara di sisi lain seorang mahasiswa tidak pernah ketinggalan membawa laptop untuk keperluan kuliah. Baik dalam lingkup apapun, keduanya memainkan peran luar biasa dalam kehidupan bersama masyarakat.

sangat terjangkau. Namun, untuk memilih antara perbaikan ponsel Vs perbaikan laptop tentu saja tergantung pada sejumlah faktor.

Mana yang lebih baik – Kursus Laptop atau Kursus Seluler?

Jawabannya ada pada minat siswa. Ini karena keduanya adalah kursus yang digerakkan secara teknis yang mencakup konsep berdasarkan tren dan pembaruan terkini. Kursus perbaikan laptop berfokus pada pengenalan laptop dan komponennya, struktur internal & eksternal bersama dengan metode pemecahan masalah dengan bantuan perangkat, alat, dan mesin. Kasus ini juga serupa untuk kursus perbaikan keliling. Dalam kursus teknologi seluler, siswa diberikan pelatihan tentang IC seluler dan cara kerjanya, alat dan mesin sederhana untuk maju bersama dengan pemecahan masalah tingkat chip. Namun, sebagai panduan untuk memilih di antara dua kursus kejuruan, ikuti poin-poin di bawah ini:

Kursus seluler adalah yang terbaik bagi mereka yang memiliki minat yang mendalam pada gadget seluler. Ini melibatkan pemeriksaan versi perangkat lunak seluler baru, menyelesaikan masalah kecil, dan melakukan perakitan dan pembongkaran ponsel secara mandiri.

Aspek di atas berlaku untuk orang yang ingin mengikuti pelatihan perbaikan laptop di masa mendatang. Dia mencoba untuk mengetahui lebih banyak tentang teknologi laptop maka kursusnya adalah yang terbaik.

Perbaikan seluler mencakup masalah perangkat keras inti dan perangkat lunak. Masalah perangkat lunak ditangani melalui CD, atau dengan menggunakan sistem. Di sisi lain, laptop itu sendiri merupakan sistem komputasi yang lengkap sehingga CD program & aplikasi banyak digunakan. Namun, dengan motherboard laptop teknisi harus bekerja keras.

Ketika sampai pada faktor masa depan, kedua industri tersebut memiliki keuntungannya masing-masing. Industri servis laptop membutuhkan insinyur yang dapat membantu pelanggan untuk layanan purnajual. Seseorang dapat memperoleh penghasilan tinggi untuk memperbaiki jack audio, motherboard laptop atau bahkan kartu suara, dll., Di departemen servis.

Ponsel adalah perangkat yang sangat diperlukan oleh sebagian besar penduduk baik yang tinggal di pedesaan atau perkotaan. Pemecahan masalah / perbaikannya adalah perhatian umum di mana orang mengunjungi pusat layanan dan bengkel mobil. Ini berarti bahwa dengan memperoleh pengalaman dalam pelatihan keliling, seseorang dapat dengan mudah memperoleh kehidupan yang aman secara finansial.
Diskusi saja tidak dapat memberi tahu kita kursus mana – perbaikan ponsel atau laptop akan membuat seseorang berpenghasilan lebih baik, tetapi perlu diketahui bahwa keduanya memiliki nilainya sendiri. Kedua E-gadget melayani industri yang berbeda mencari profesional terlatih.